Saturday 22 September 2012

Keajaiban solat hajat, percaya?

Assalamualaikum wr wb

Dari dulu aku udah tau sariat solat hajat
Kalo pengen sesuatu minta pada Allah
Minta pada special occasion

Praktek sih praktek lumayan sering
Dan emang banyak yg dikabulkan
Alhamdulillah
Tapi praktek yang pagi ini aku lakukan baru pertama kali seumur hidup
Pagi ini suami nelpon dari kantor
Minta aku nyariin flashdisknya yang hilang
Katanya kemaren pulang kantor nyimpen di tas
Kalo ga di tas biasanya di kantong celana
Ya udah aku nyisir kamar dan semua ruangan di rumah sampe ke pagar rumah
Tapi ga ada juga
Berulang kali suami nelp nyuruh cari-cari lagi
Doi juga udah nyari di mobil di tas dan dimana-mana tapi ga ketemu
Suamiku risau banget, secara semua kerjaan ada disitu
Ditengah kerisauan dan ga tau harus berbuat apa
Aku nyuruh suamiku solat hajat
Akupun solat hajat dirumah
Doain semoga flashdisknya ketemu

Ternyata hasil solat hajatnya adalahhhh
Jengjerenggggg
Flashdisknya ditemukan oleh cleaning service kantor dan diserahkan ke suamiku pas mau berangkat solat jumat

Dari ceritaku sodara-sodara sekalian boleh menyimpilkan sendiri
Itu berkat Allah atau kebetulan karena sang cleaning service yang menemukan

Percaya atau tidak dengan solat hajat itu terpulang pada keimanan sodara-sodara sekalian
Heuheuheu
Kalo sayeeee totaly percayee

Semoga Allah mengabulkan hajat-hajatku yang lainnya Amin YRA


No comments:

Post a Comment