Monday 22 April 2013

Pesona Teluk Kalong, Kemaman Terengganu

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum wr wb

Adakah yang pernah tau riwayat tentang 5 perkara yang apabila kita melihat maka kita akan mendapatkan pahala? pertama kali aku mendengar itu dalam acara Aiman Kembara, kartun yang sejenis kayak ipin upin gitu.
adapun lima perkara itu yaitu:
  1. Melihat Laut terbentang luas
  2. Melihat Air Zam-Zam
  3. Melihat Al-Quran
  4. Melihat Wajah Ibu Bapa
  5. Melihat Ka'bah
Aku belum menemukan dalil siapa atau riwayat siapa, tapi aku percaya tentang riwayat itu.
Sekarang aku ingin share satu perkara yang Subhanallah bisa aku lihat kapan saja.
pulang jemput Aisha
pulang nganter Aisha
pagi menyambut sunrise
petang menikmati ABC dan keropok lekor
salah satu alasan yang akan berat buat aku untuk meninggalkan kota kecil ini
karena aku udah sangat-sangat jatuh cinta dengannya.






No comments:

Post a Comment