Tuesday 22 January 2013

Prof. Dr. Muhaya Hj Mohammad

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum wr wb

Semalam nonton acara semanis kurma yang topiknya membina pewaris Nabi kalo ga salah.  Disitu ada nara sumber yang hadir seorang inspirator bernama Prof Dr Muhaya Mohammad. Kayaknya sih udah berumur, badannya tinggi besar. Beliau mengenakan pakaian tertutup entah gamis atau baju kurung melayu, aku kurang memperhatikan. Yang aku lihat beliau memakai jilbab besar yang menutup dada. Wajahnya kalo dibilang cantik sih ga cantik-cantik banget, tapi auranya wuihhh.. Senyumnya, seolah menggambarkan ga ada masalah di dunia ini yang bisa bikin beliau manyun kayak aku hari itu haha. Melihat beliau bicara sambil tersenyum dan bersemangat dengan nada yang amat sangat lembut dan santun membuat aku serasa ditampar bolak-balik tapi tetep jatuh cinta dengan wejangan-wejangannya.

Aku malu ketika mendengar wejangan dari beliau.
Malu akan sikapku
Malu akan semua kekuranganku
Malu akan keegoisanku
Malu akan ketidakikhlasanku
Malu akan kekurangan ilmuku
Malu akan kecetekanku
Malu akan sikap kakuku
Malu akan kekerasan hatiku

Sepertinya Allah menjawab semua doaku melalui beliau
Doaku yang selalu dilimpahkan rahmat dan hidayah
Seperti langsung dijawab oleh Allah melalui ucapan dari mulut Prof Dr. Muhaya Mohammad
Semoga aku bisa menjadi insan yang termasuk dalam golongan yang sedikit yang dapat visa ke surga Amin YRA

No comments:

Post a Comment