Monday 8 October 2012

Full Time Mom

Assalamualaikum wr wb

Hehe udah beberapa hari nih absen ga nulis di blog
Biasa deh emak-emak sibuk masih mencari jati diri yang sibuk tak menentu

Dari dulu aku emang orang yang cuek dan selengean
Jauh deh dari kesan anak gadis yang rapi, apik, rajin, disiplin
Zaman SMA emang aku pernah dapet juara umum 1 dua tahun berturut-turut
Sampe dapet gratis uang sekolah selama 2 tahun
Hehe mungkin itu karena mujur aja karena aku sekolah di SMA swasta yang baru berdiri 2 Tahun
Meskipun aku pernah loh mengalahkan SMANSA waktu lomba cerdas cermat
Tapi lomba cerdas cermat dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia tanggal 1 Desember hahaha... Kebayangkan pertanyaannya tentang PMS semua hahaha...
Meskipun sekarang mereka pada jadi dokter, tapi pengetahuan mereka tentang PMS saat SMA masih kalah dari tim sekolahku hehehe...

Alkisah aku yang selengean ini menikah dengan seorang pria ( ya eyalahh)
Seperti dalam Al-Quran
Di dalam surah an-Nur ayat 26, Allah s.w.t. berfirman maksudnya: "Wanita-wanita yang keji adalah untuk lelaki-lelaki yang keji, dan lelaki-lelaki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji. Dan wanita-wanita yang baik adalah untuk lelaki-lelaki yang baik dan lelaki-lelaki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik….."
Akhirnya aku menyadari kalo aku wanita selengean untuk lelaki selengean juga (ahaakkk...)
Ya, selama 4 tahun kami menikah dengan LDR akhirnya kami bersatu juga dalam sebuah rumah kontrakan di Kemaman Terengganu Malaysia.

Disinilah sepertinya pernikahan kami dimulai, bak penganten baru beranak 2 hihi...
Keluarga yang utuh, keluarga kecil yang normal
Mimpi-mimpi kami dimulai disini

Ada mimpi buruk
Ada mimpi indah

Mimpi buruknya adalah ketika rumah berantakan dan kepala pening dibuatnya
Kami kabur untuk refreshing dan ketika hati tenang pulang ke rumah malah makin pening
Ini cobaan terberat buat kami hahaha,,,
Ketika harus berpisah dengan 4 asisten biasanya langsung nyaut kalo dipanggil
Kamar berantakan tinggal panggil
Anak rewel tinggal panggil
Pengen jus tinggal panggil
Saat dalam kondisi ini aku jadi kangen berat sama para asiten huaahuaaa...

Mimpi indahnya adalah ketika kami bisa bebas ngapain aja di rumah
Mau leyeh-leyeh, mau jungkir balik, ga ada yang ganggu haha...
Aku bisa bebas pake baju apa aja (gud bye daster  longdress butut yang suka bikin suamiku ilfil :p)
Aku bebas ngurusin anak2 kapan aja tanpa harus izin bos dan perasaan ga enak kalo izin saat anakku sedang demam.
Aku bebas ngurusin suami tanpa ngerasa sedang korupsi waktu (ihikkk...)
(bersambung full time mom II)

No comments:

Post a Comment