Monday 22 October 2012

Juragan oh juragan...

Assalamualaikum wr wb

Kemaren aku iseng ngoprek-ngoprek Facebook
Setelah sekian lama males nyenggol-nyenggol 
Karena sumpek liat status-status negatif, ngomel-ngomel, ngeluh-ngelu di FB
Terusik lagi pengen nyenggol ketika Kak Eva bilang ya jangan liat status orang tapi liat online store aja buat jualan haha
Kupikir iya juga, kenapa FB nya yang jadi korban
Padahal manfaatnya buat silaturrahmi sangat bagus
Dan silaturrahmi itu membuka pintu rezeki

Dari hasil oprek mengoprek memang bikin surprise 
Ketika kutemukan teman-teman lama yang udah pada jadi juragan
Ada juragan es teller, ada juragan busana muslim, juragan HP dan mungkin masih banyak lagi kalo dioprek-oprek
Ketika aku chatting dengan seorang juragan ternyata dia nanya ke aku gimana caranya biar cepet kaya
Hahaha ironi memang, dan memanglah ironi, ketika aku tau banyak teori tapi blom mempraktekkan
Sedangkan mereka udah langsung praktek walaupun teorinya sedikit
Salut buat mereka yang selangkah lebih maju
Membuat aku makin termotivasi lagi untuk meramaikan dunia perjuraganan
Semoga semua jalan terbuka untuk aku menuju cita-cita jadi juragan
Walaupun berkali-kali gagal, berkali-kali dicurangin dan ditipu
Semoga semakin cepat jatah gagalku habis, tinggal memetik jatah sukses aja, Amin YRA

No comments:

Post a Comment