Wednesday 10 October 2012

Meniran for hepatitis...

Assalamualaikum wr wb

Pagi setelah Ayah dan Aisha berangkat, biasalah Mr. Gavin maunya maen air dulu di depan
Sambil nunggu maen air aku biasanya nyabutin rumput-rumput liar di halaman
Banyak meniran yang udah tumbuh
Jadi aja aku sambilin berburu meniran
Meniran kata orang jawa, kata orang sumatra dan melayu pokok dukung anak
Kata orang latin phyllanthus niruri (hehe bahasa latin emang paling ribet suka nyusahin guru biologi :p)
Ya meniran jadi pilihanku setelah frustasi minum temulawak yang bikin mual,
Minum minyak tanah yang bikin muak dari bandung
Minum obat kapsul yang bejibun dari Garut
Minum segala macam herbal yang bikin frustasi
Suntik dan pijat yang bikin cape minta ampunnm

Bismillah, aku sekarang rutinkan minum meniran plus madu setiap bangun tidur dan mau tidur
InshaAllah nanti sebelum atau sesudah umroh aku akan cek hepatitis
Mohon doa semesta semoga Allah mengabulkan doaku HbsAg di darahku negatif
Dan aku berjanji akan membantu saudara yang senasib denganku
Aminn YRA

No comments:

Post a Comment