Tuesday 23 October 2012

Kufaku

Assalamualaikum wr wb
Bismillahirrohmanirrohim

Tadi dapat BBM dari adikku, Dia nyuruh aku buka youtube dan search Kufaku.
Ohhh mannn...
Ga terlalu surprise sih, karena dari dulu aku tau kalo abang sepupuku itu emang pengen bandnya ngetop. Aku juga tau kalo yang ngangenin dari dia bukan suaranya atau lantunan lagu-lagu dari albumnya itu tapi aku selalu kangen dengan joke-joke segarnya, gaya bicaranya yang lucu yang selalu menghibur dari zaman kami SD kalo ada acara keluarga.

Membaca komentar di youtube emang lucu-lucu. Aku sih ga masalah kalo kalian pada sumpah serapah ke Bang Bobby atau ke Kufaku, siapa tau komentar jujur kalian bisa jadi bahan intropeksi buat Kufaku. Tapi aku mulai sedih saat membaca komentar yang mulai menghina orang tuanya.
Asal kalian tau, ayahnya adalah salah satu orang terbaik yang pernah aku kenal.
Ayahnya udah meninggal 2 tahun yang lalu karena sakit.
Ayahnya adalah seorang pedagang bukan pejabat korup.
Ayahnya memelihara 2 orang adikku yang yatim piatu di rumahnya.
Dan entah berapa banyak anak yatim yang di bawa kerumahnya, dirawat dan disekolahkan, seingatku ga cuma 1 atau 2 orang.
Ayahnya bertasbih saat sakit, mengucap saat sakaratulmaut.

Please jangan bawa-bawa orang tua ketika kalian sreg sama anaknya.
Apalagi menghina, sumpah serapah ke orang yang udah Almarhum.
Belum tentu amal kalian lebih banyak daripada ayahnya loh.
Alfatihah for my uncle, one of the best man I've ever known.



No comments:

Post a Comment