Sunday 16 December 2012

Thanx Kufaku...

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum wr wb

Hari ini suamiku lagi bete berat di kantor. Biasa abis kena semprot Bos dari antah berantah. Aku juga lagi bete di titik puncak Everest. Ga ada lawan deh betenya, seumur idup baru kali ini bete kayak gini. Tadi iseng-iseng suamiku buka-buka blog aku yang carut marut ini. Suamiku agak-agak surprise ternyata udah banyak juga pengunjungnya. Pas ngecek statistik ternyata artikelku tentang Kufaku yang paling banyak dilihat. Trus doi nanya apaan tuh Kufaku. Aku bilang liat aja di You Tube.

Akhirnya kami berdua bisa ngekek-ngekek berdua ngeliat aksi bang Bobby. Apalagi kalo baca komentar-komentar di You Tube. Emang kufaku mujarab banget buat ngilangin stresss hahaha.
Buktinya mereka yang maki-maki dan sumpah serapah malah liat lagi liat lagi. Kayaknya ga puas-puas nonton dan maki-maki haha.

Buat aku sendiri nonton Kufaku itu sensasinya sama dengan nonton serial detektif conan atau kayak abis baca komik detektif conan. Suka kebawa mimpi huheheh. Sukseslah buat bang Bobby. Dari kecil bang Bobby emang paling jago bikin orang ngekek hahha. Inget aja kalo nginep dirumah bang Bobby dulu pasti bengadang sampe jam 3 pagi dengerin cerita-cerita kocaknya hahaha.

Oh iya, aku punya cerita nih buat haters nya bang Bobby.
Pada zaman dahulu waktu bang Bobby SMA, entah apa ulah bang Bobby di sekolahnya. Tau sendirilah tiap-tiap sekolah pasti ada setaannya yang masuk kelas malam. Jadi anak-anak sekelas bang Bobby pada kesurupan semua, kecuali bang Bobby. Salah satu anak yang kesurupan itu menuntut agar bang Bobby minta maaf, tapi bang Bobby ga mau. Sampai-sampai mereka yang kesurupan itu datang ke rumah bang Bobby dengan guru-guru, menuntut agar bang Bobby minta maaf. Tapi bang Bobby ga mau minta maaf. Dia cuma bilang gini "eh engkau setan, aku manusia, ngapain aku minta maaf dengan engkau". Aku sih cuma ngekek aja dia cerita kayak gitu, aku anggap hanya lelucon aja. Tapi dia bilang itu beneran dan aku konfirmasi ke ibunya ternyata ibunya mengiyakan kedatangan sekelas orang kesurupan dan guru yang menuntut bang Bobby minta maaf. Endingnya aku lupa gimana, entah bang Bobby yang diruqiyah entah orang sekelas yang diruqiyah atau akhirnya bang Bobby minta maaf, tanya sendirilah. Jadi buat para haters yang sabar sabar aja ya hehe..

Eniwey thanx Kufaku untuk tawaku hari ini. Semoga hari esok lebih baik Amin YRA.

No comments:

Post a Comment